Minggu, 30 Januari 2011

Tik - Tok

Tik..Tok..Tik..Tok..


Bukan lagunya kesha, tapi detak jantung ku yang mengisyaratkan kalo aku lagi Insomnia...
What the hell... sometimes i see them very blue... haiyah ngomong apa ini pake bahasa yang GejE pula.
Sambil dengerin nyanyian nyamuk dan suara deritan kipas angin, aku berfikir... saat ini aku lagi butuh sesuatu, yang bisa bikin aku bersemangad lagi dalam menjalani hari-hari... apakah itu??? I dont know yet..

Terjebak dalam rutinitas pekerjaan yang selalu memancing emosi, apa iya mesti puasa tiap hari biar gag emosian?? hufh lagi...
Trus pengen banget bs share sama seseorang... tapi siapa?? temen deket/sahabat pun kek na udagh ga bisa d percaya lagi, dan dengan tega nya mengambil Fans n orang2 yang perhatian sama aku...(ehemh..sebenernya sih ga masalah juga, toh fans ku masih banyak kok.. *Hammer*) tapi yang jadi masalah ya itu tadi...Tega ya?? tega ya?? temen makan temen... gag sebentar aku temenan sama dia, 6 tahun donk... Bayangkan !! Bayangkan !! dan dengan santainya menusuk ku dari belakang, .. I know what u did on facebook girls..
Udah gitu nyokap pake acara ngebelain mereka lagi, hey.. yang anak nya yang siapa nich?? ato jangan-jangan aku tuh beneran anak angkat kali ya?? wkwkw... selalu saja gag ngerti ama jalan fikiran nyokap..
Belom lagi case sama anak kantor, pake acara ngacak-ngacak data, bocorin rahasia ke anak2 yang lain,  ngesave 77 film Bokep di PC aku pula Pengen AMNESIA aja deh, biar ngerasa damai, karena ngga ada yang ngertiin aku termasuk akses internet yg ga bersahabat buad nge blog..hufh..off aja lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar