Minggu, 10 April 2016

Tempat makan enak di Tembalang

Hai gais... Udah tahun 2016 aja nih... 😅
Gak kerasa ya udah absen ngebloging lamaaaa pake banget... Well gw mau cerita cerita nih review tempat makan yang enak buat kamu kamu yg lg mlipir ke semarang... Yup mumpung gw sekarang tinggal d semarang, gw bagi bagi tempat makan yg favorit di lidah dan favorit d kantong hihihi...

1. Pizza and pasta PORTOBELLO
Yang ini letaknya mudah banget d jangkau, kalo dari arah semarang bawah naik aja ke tembalang, nah habis patung kuda diponegoro ada plank "Portobello" dgn gambar jamur yg smiley gitu deh...
Cusss masuk aja...
Menunya beragam rasanya nendang dan gak bikin kantong bolong....

Duh tadinya mau upload foto2 TKP dan menu nya, tapi apa daya hp nggak support, gw nggak tau hp nya yang kurang canggih atau gw nya yg kurang canggih wkwkwk
Soalnya artikel tanpa foto itu = hoax... Tp gw janji ntar begitu ada laptop pinjeman, gw upload deh foto fotonya...

here we go, editan terbaru... akhirnya kembali ke laptop biar bisa aplot fotonya...


2. Bebek goreng pak endut
Masih d daerah seputar patung diponegoro, masuk nih lokasinya sekitar 200meter dr patung kuda...
Begitu nyampe yang terlihat hanyalah rumah makan yg sederhana...
Menunya : bebek bakar, bebek goreng, terong goreng, petai dll lengkaplah,  buat yg sukaaaa ama lalap petai wajib makan d mari, karna petai + sambalnya bikin mak nyuus... Apalagi pas bebek gorengnya dateng... Beuuh tambah kaget, gw waktu itu pesen paha, pas pesenan dateng gw sampe mikir "lhoh kok dua potong" eh ternyata itu cuma satu potong paha bebek yg gede dijamin puas dan mantap, dengan taburan kremes yg crounchy dan sambal memikat hati... Seporsi bebek harganya Rp 25.000, terong goreng Rp 10.000 ... Yess pokoknya yummy rasa bebeknya masih original banget...

3. WS (Warung Steak)
Kalo yang ini sih kagak perlu d jelasin, semua juga udah pada tau Steak merakyat yang enak dan cocok d kantong...
Rp 60Rb bisa makan berdua ala ala western, yang ga bisa makan kentang ada pula menu nasi nya... sooo yummy...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar